Wednesday, April 22, 2009

BAGAIMANA CARA MENJUAL ALAT DRUMBAND

Dalam sebuah wawancara saat hari pertama pendaftaran masuk sekolah di sebuah
sekolah TK yang cukup favorit di kota saya,dimana pada saat itu saya pernah mengajar disana
ada seorang anak yang di antar orang tuanya untuk mendaftar disekolah itu, ketika kepala
sekolah bertanya kepada anak itu motivasinya apa untuk bersekolah disana,sang anak dengan
spontan dan lugu menjawab, bahwa ia hanya ingin bermain drum band, saat diulangi jawaban
pun tetap sama,dan menurut kepala sekolah dari sekitar 60 anak yang diterima disekolah
itu 80% dari mereka selalu menjawab dengan lucu "sekolah drum band".
Bercermin dari data dan opini di atas ,akhirnya saya simpulkan bahwa permainan
alt drum band memang sangat menarik perhatian anak-anak usia TK dan mereka begitu
terobsesi untuk bisa memainkannya walaupun tidak semua anak berbakat dalam bidang
musik.Dari sinilah timbul gagasan saya tentang bagaimana cara membuat alat drum band
ini menjadi sebuah komoditi yang bisa saya jual secara maksimal.ternyata ada sedikitnya 10
cara dan opsi yang bagus bagaimana menjualnya....akan bersambung di next posting...

No comments:

Post a Comment